Menu
Kami dengan senang hati membantu menangani segala masalah terkait produk Sanitary kami. Untuk pertanyaan atau bantuan, silakan menghubungi kami melalui formulir di bawah ini atau melalui pesan WhatsApp.
Harap untuk selalu membuat video unboxing terhadap barang yang diterima, agar jika terjadi kesalahan atau kendala pada produk dapat kami tindak lanjuti.
Pastikan barang yang Anda pesan telah sesuai dengan kebutuhan rumah Anda. Apabila Anda tetap ingin melakukan penukaran atau merubah pesanan, Anda dapat langsung menghubungi call center kami.
Anda dapat mengklaim garansi dengan cara mengirimkan invoice dan kartu garansi melalui call center untuk kami cek lebih lanjut. Setelah klaim garansi disetujui oleh tim kami, Anda akan dibantu oleh salah satu tim kami untuk diproses lebih lanjut.
Â
Mohon untuk menyimpan invoice serta kartu garansi dengan baik agar dapat digunakan suatu saat jika diperlukan.
Garansi produk dapat bervariasi tergantung pada jenis produknya. Informasi terkait garansi biasanya tercantum dalam kartu garansi yang disertakan saat pembelian. Pastikan untuk menyimpan bukti pembelian serta kartu garansi sebagai referensi klaim garansi di masa mendatang.
Anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami melalui formulir kontak di situs web kami atau bisa langsung menghubungi kami di 021-5554837 atau WA ke 0819 0506 4445 atau DM instagram kami di eixo.id. Kami akan berusaha membalas pesan Anda secepatnya pada jam kerja (Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00).