fbpx

Hubungi kami

Kami dengan senang hati membantu menangani segala masalah terkait produk Sanitary kami. Untuk pertanyaan atau bantuan, silakan menghubungi kami melalui formulir di bawah ini atau melalui pesan WhatsApp.

Phone

(021) 555 4837

Head office

Pergudangan Mutiara Kosambi 1. Blok B5 No.5 Kosambi Timur.Kosambi, Tangerang, Banten, 15213 INDONESIA

Email

info@eixo.co.id

FAQs

1. Bagaimana Saya dapat memesan produk yang diinginkan pada Eixo Indonesia?

  • Buka bagian products pada website kami dan cari produk yang diinginkan.
  • Pilih varian produk, jumlah, dan tambahkan ke keranjang belanja Anda.
  • Klik “Order Now” untuk melanjutkan ke proses pembayaran.
  • Isi informasi pengiriman dan pilih metode pembayaran yang diinginkan.
  • Pastikan barang yang Anda pilih adalah barang yang sesuai, apabila sudah sesuai silahkan lanjut ke proses pembayaran.
  • Setelah pembayaran selesai, Anda akan menerima konfirmasi pesanan via email.
  • Pesanan akan kami proses dan kirimkan paling lambat 2×24 jam pada hari kerja (Senin – Jumat) setelah pemesanan diterima (tidak termasuk tanggal merah / hari libur kantor).

2. Bagaimana jika pesanan yang Saya terima tidak sesuai atau rusak?

Harap untuk selalu membuat video unboxing terhadap barang yang diterima, agar jika terjadi kesalahan atau kendala pada produk dapat kami tindak lanjuti.

3. Apakah ada kebijakan pengembalian atau merubah pesanan?

Pastikan barang yang Anda pesan telah sesuai dengan kebutuhan rumah Anda. Apabila Anda tetap ingin melakukan penukaran atau merubah pesanan, Anda dapat langsung menghubungi call center kami.

4. Bagaimana cara mengajukan klaim garansi untuk produk yang dibeli?

Anda dapat mengklaim garansi dengan cara mengirimkan invoice dan kartu garansi melalui call center untuk kami cek lebih lanjut. Setelah klaim garansi disetujui oleh tim kami, Anda akan dibantu oleh salah satu tim kami untuk diproses lebih lanjut.

 

Mohon untuk menyimpan invoice serta kartu garansi dengan baik agar dapat digunakan suatu saat jika diperlukan.

5. Berapa lama garansi produk berlaku?

Garansi produk dapat bervariasi tergantung pada jenis produknya. Informasi terkait garansi biasanya tercantum dalam kartu garansi yang disertakan saat pembelian. Pastikan untuk menyimpan bukti pembelian serta kartu garansi sebagai referensi klaim garansi di masa mendatang.

6. Bagaimana cara menghubungi layanan pelanggan jika Saya memiliki pertanyaan lain?

Anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami melalui formulir kontak di situs web kami atau bisa langsung menghubungi kami di 021-5554837 atau WA ke 0819 0506 4445 atau DM instagram kami di eixo.id. Kami akan berusaha membalas pesan Anda secepatnya pada jam kerja (Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00).

Search Products

My Account

Menu Navigation